Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Senin, 02 Juni 2014

Ucapan Terima Kasih

Ketika aku melewati hari kemarin dengan suasana yang berbeda. Aku tak dapat mengungkapkan kata apapun selain Terima kasih ..
Terima kasih untuk segala ucapan dan hadiah yang telah diberikan ..
hanya Terima kasih dan do'a yang bisa aku balas untuk membalas kebaikan kalian ..
Berjuta terima kasih aku sampaikan kepada malaikat duniaku dan kepada pelindung ku yang telah membesarkan aku dengan kasih sayang dan perhatian yang belum tentu aku dapatkan diluar. mereka adalah Orang Tua ku. Aku tak akan pernah bisa membalas kebaikan nya. dan hanya doa di setiap sujudku yang aku panjatkan walau aku tau itupun tak dapat membalas kebaikan mereka.
Terima kasih untuk sahabatku yang senantiasa menemaniku dikala aku lelah . sepertinya aku pun tak dapat membalas kebaikan kalian ..
dan tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada seseorang yang memang aku tau betapa sayang nya dia kepadaku, aku tahu dan aku sangat menyadari nya . Terima kasih untuk hadiah yang diberikan yang memang sangat spesial ..
 Terima Kasih banyak ..
1 yang aku tahu tentang bahagia, yaitu BAHAGIA ITU UNTUK KITA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar