Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jumat, 10 Juli 2015

REVIEW WARDAH LIP PALETE

Well, kali ini saya mau mereview salah satu lip palete dari Wardah (disuruh temen biar buat sharing). hehehe . Ini waktu beli di salah satu Mall di bandung langsung ke counter wardah nya. harganya Rp.60.000 (mungkin di kota lain berbeda)
ini diaa penampakan nya. ada 8 warna berbeda di dalam nya .. saya beli yang Pinky Peach Lip Palette
dan ini warna yang ada di lip palette nya ..
warna - warna nya cukup bagus, tapi sayang ga kepake semua sama saya .. saya suka pake yang paling ujung sebelah kiri . jadi cepet habis untuk bagian itu ..
ini jika di oles ke kulit ya jadi begini warnanya ..
cukup bagus untuk lipstik, tapi cepet banget pudarnya .. Kalo pengen yang awet super , saya saranin mending pake lipstik wardah yang long lasting aja . biar warna nya 1 tapi kepake terus . kalo lip palette ga kepake semua kan jadi sayang ..
well, segitu aja review dari saya ..
nilai untuk lip palette ini adalah 70 dari 100 ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar